Mudah Sekali Cara Registrasi Nomor Telkomsel Via Web


Baru-baru ini pemerintah mengumumkan kebijakan baru kepada publik terkait validasi nomor HP. warga pun meresponnya dengan berbagai perspektif. Namun saya tidak akan membahas tentang itu, dalam artikel kali ini akan saya berikan cara registrasi nomor Telkomsel melalui web.

Panduan kali ini akan saya lengkapi gambar pula untuk mempermudah prakteknya. Yang perlu kawan persiapkan adalah KTP dan KK saja. Prosesnya juga tak memakan waktu lama, hanya beberapa menit saja. Jadi langsung saja kita praktekkan, cara registrasi nomor Telkomsel via web.

Cara Registrasi Simpati, Loop dan AS

Berikut ini akan saya contohkan dengan nomor Simpati saya. 
1. Buka link ini : https://mobi.telkomsel.com/ulang. maka akan tampil halaman ini.
Registrasi Nomor Telkomsel Via Web

2. Masukkan data-data seperti nomor HP, Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Kart Keluarga (KK) pada kotak yang tersedia.
Registrasi Nomor Telkomsel Via Web

3. Jika sudah melengkapi data-data tersebut, tekan tombol Dapatkan Password seperti yang saya tandai kotak hijau.
Registrasi Nomor Telkomsel Via Web

4. Beberapa saat kemudian HP kawan akan menerima pesan masuk dari Telkomsel yang berisi nomor token atau password. Periksa HP kawan, isinya seperti ini.
Registrasi Nomor Telkomsel Via Web

5. Masukkan kode tadi ke kotak Password. Lalu tekan Kirim.
Registrasi Nomor Telkomsel Via Web

6. Selesai, tinggal menunggi pesan masuk dari 4444 sebagai tanda bahwa registrasi kita berhasil.
Registrasi Nomor Telkomsel Via Web
7. Ya, beberapa detik kemudian ada pesan masuk dari 4444, periksa HP kawan, isinya seperti ini. Nama dan alamat anda akan tampak di sana.
Registrasi Nomor Telkomsel Via Web

Bagaimana ? Cukup simpel kan cara daftar nomor Telkomsel via web yang saya bagikan kali ini ? Batas akhir pemberlakuan registrasi nomor HP ini adalah sampai 28 Februari 2018. Terima-kasih telah mampir di Blog Conoh Cara Langkah. Semoga bermanfaat. Terima-kasih kawan

0 komentar:

Posting Komentar


Top