Cara Melihat Stalker Instagram Kita. Siapa Sering Kepo ?

Hayo..Siapa Kepo ? Hehe, yuk cari tau siapa saja yang sering kepo sama IG kita, ini dia cara melihat stalker instagram kita dengan aplikasi sederhana. Kita bisa mengetahui siapa saja yang sering kepo Melihat profil Instagram kita.

Cara Melihat Stalker Instagram Kita 

1. Download terlebih dahulu aplikasi unik yang bisa di gunakan untuk mengetahui para stalker instagram. disini : download. Lalu instal.
Cara Melihat Stalker Instagram Kita. Siapa Sering Kepo ?

2. Buka aplikasi tersebut, dan selanjutnya tekan menu Login with Instagram.

3. Kemudian muncul halaman login akun instagram. Silahkan masukkan username dan kata sandi IG kawan, lalu Login.
Cara Melihat Stalker Instagram Kita. Siapa Sering Kepo ?
4. Tunggu Beberapa saat, aplikasi sedang loading lumayan lama (tergantung koneksi internet yang digunakan juga sih). Tunggu saja, biasanya tidak sampai 2 menit.

5. Yuhuu, para stalker sudah di dapatkan. Seperti inilah tampilannya. Aplikasi akan menampilkan data mulai dari urutan siapa yang paling sering mengunjungi instagram kita. Bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
Cara Melihat Stalker Instagram Kita. Siapa Sering Kepo ?


Itulah panduan tentang cara melihat stalker instagram kita yang saya rasa sangat singkat dan mudah. Tidak cuma aplikasi ini kawan, kawan juga bisa menggunakan aplikasi lain, banyak sekali aplikasi yang fungsinya sama, yaitu untuk mengetahui siapa yang sering kepo.

Aplikasinya ada yang berbayar dan ada juga yang free alias gratis. Kalau saya lebih suka cari yang gratisan hehe. Toh meskipun gratis tetap bisa digunakan untuk mengetahui stalker IG, hanya saja aplikasi gratis mungkin ada iklanya, dan juga biasanya data yang di tampilkan untuk stalker berbeda beda. Misal untuk beberapa aplikasi Di bawah ini ;

1. Who viewed your Instagram (bendak llc) : yang hanya bisa menampilkan 5 stalker. Versi yang berbayar bisa sampai 200 stalker.
 2. Who Viewed My Instagram (creative magic). Hampir sama dengan aplikasi diatas, tapi disini kita bisa mengumpulkan poin. Semakin banyak poin yang dikumpulkan. Semakin banyak data stalker IG yang bisa kita lihat.

Tuntas sudah cara melihat stalker instagram. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tidak ada salahnya kawan bereksperimen dengan cara mendownload satu persatu aplikasi di play store yang gunakan untuk mengetahui siapa yang sering kepo sama akun IG kita dan mencobanya. Terimakasih sudah mampir ke Contoh Cara Langkah. Terima kasih, salam.

0 komentar:

Posting Komentar


Top