Cara Cek Tagihan PDAM Surabaya Via Online

Satu lagi inovasi mutakhir yang berhasil dikembangkan oleh PDAM Surya Sembada Surabaya, yaitu aplikasi pengecekan pembayaran berbasis online. Melalui aplikasi ini pelanggan PDAM wilayah Surabaya akan memperoleh beberapa kemudahan, diantaranya bisa mengetahui jumlah tagihan yang akan dibayarkan dan juga sebagai alat bantu untuk me-manage penggunaan air.

Cara cek tagihan PDAM Surabaya ini bisa lewat HP secara online dan tentunya mudah sekali. Pelanggan hanya perlu memasukkan ID pelanggan PDAM pada aplikasi. Berikut ini adalah form Informasi Tagihan Rekening Pelanggan PDAM Kota Surabaya. 

Cara Cek Tagihan PDAM Surabaya Via Online

Cara Untuk Mengecek Tagihan Tagihan PDAM Surabaya

2. Masukkan nomor ID pelanggan pada No. Pelanggan.
3. Tentukan periode tagihan yang ingin dicek pada Periode.
4. Masukkan kode verifikasi Chaptcha yang muncul, isi sesuai kode yang muncul, perhatikan huruf kecil dan huruf kapitalnya.
5. Tekan "Cetak Tagih", maka muncul informasi detail tagihan rekening PDAM pelanggan. Kalau tidak muncul silahkan coba sekali lagi atau refresh halaman.

Bagaimana ? Cukup mudah bukan cara mengecek tagihan PDAM kota Surabaya ?. Dengan begini anda bisa mempersiapkan uang pembayarannya tanpa perlu menebak-nebak nominalnya. Bijak dalam menggunakan air akan membantu anda dalam menekan biaya pemakaian air bulanan. Seperti pepatah lama ; hemat energi hemat biaya hehe. Terima-kasih sudah mampir ke blog Contoh Cara Langkah.

0 komentar:

Posting Komentar


Top