Begini Cara Cek Pulsa, Kuota dan Paket Internet Smartfren 4G

Smartfren adalah salah satu provider besar di Indonesia. Penggunanya sudah mencapai angka jutaan. Kalau diawal kemunculannya dulu Smartfren dikenal dengan rajanya CDMA, kini Smartfren telah meningkatkan layanannya dengan diluncurkannya CDMA EVDO dan 4G LTE Advanced. Namun masih banyak juga pengguna yang belum mengetahui fitur standart dari Smartfren, seperti cara cek pulsa Smartfren, cara cek kuota dan status paket internet Smartfren yang digunakan.

Untuk itulah dalam artikel kali ini saya akan memuat cara cek pulsa Smartfren, cek kuota dan status paket internet Smartfren. Buat kawan yang menggunakan kartu Smartfren prabayar, inilah metode-metode mengenai cek pulsa Smartfren, cek status paket internet Smartfren.

Cara Cek Pulsa, Kuota dan status ( masa aktif ) paket internet Smartfren

Pertama, untuk mengetahui sisa pulsa Smartfren, ada 3 cara yang bisa dilakukan :
  • SMS, caranya dengan mengetik pesan CEK lalu kirim ke 999.
  • Dial, caranya dengan mengetik di papan tombol telepon *999 lalu tekan dial atau call, nanti akan dapat SMS berisi informasi sisa pulsa.
  • Pesan Suara, telepon saja nomer 999  lalu dengarkan dan ikuti instruksi dari operator.
Lalu, untuk mengecek kuota dan status paket internet caranya lebih mudah lagi. Cukup download saja aplikasi Smartfren di Playstore. Melalui aplikasi ini dapat diketahui secara detail mengenai informasi sisa pulsa beserta masa aktif, Kuota juga nomor Smartfren serta informasi lainnya. Pergi saja ke menu Home lalu Informasi Lengkap.

Cara Cek Pulsa, Kuota dan Paket Internet Smartfren 4G

Baiklah, cukup sekian dulu artikel kali ini mengenai cara cek pulsa, kuota dan status paket internet Smartfren. Terima kasih telah mampir ke Blog Contoh Cara Langkah. Sampai ketemu lagi.

0 komentar:

Posting Komentar


Top