Jasa Layanan Pengiriman Barang Dari Malaysia Ke Indonesia

Tak terasa sudah cukup lama merantau di negeri orang. Jauh dari tanah tumpah darah guna mencari penghidupan yang lebih baik bagi keluarga. Respect dari saya untuk anda para pejuang sejati!. Tak terasa pula rezeki sudah banyak, hehe. Terdorong rasa ingin berbagi kepada keluarga di tanah air tercinta. Uang sudah, pinginnya barang tertentu. Tapi bagaimana cara pengiriman barang dari Malaysia ke Indonesia ?.

Sebenarnya ada banyak perusahaan jasa pengiriman barang dari Malaysia ke Indonesia. Hanya saja mungkin kita belum menyadarinya. Disini akan saya berikan rekomendasi salah satu perusahaan jasa pengiriman yang kredibel. Masalah harga juga kompetitif, bahkan cenderung lebih murah dari yang lain. Berikut ini adalah jasa kirim paket dari Malaysia ke Indonesia.


Puskita - jasa antar barang Malaysia - Indonesia

Puskita terbentuk 20 Oktober 2009 sebagai perusahaan jasa pengantar dari Malaysia ke Indonesia. Profesionalisme dan kehati-hatian menjadi pedoman kerja Puskita, sehingga barang diterima dalam kondisi yang sangat baik. Puskita membuka beberapa cabang antara lain di Johor Baru, Selangor dan Kuala Lumpur. Lebih detailnya kawan bisa hubungi Customer Service di bawah ini :

  • Johor Baru : 60186692217
  • Kuala Lumpur : 60189780639
  • Selangor         : 601142017992

Adapun akun resmi facebook Puskita, silahkan klik @puskita.

Terkait ongkos kirim dari Malaysia ke Indonesia, berikut ini adalah tabel yang memuat informasi lengkap harganya. Silahkan anda cermati.
Jasa Pengiriman Barang Dari Malaysia ke Indonesia



OK kawan, itulah sedikit informasi mengenai jasa pengiriman paket barang dari Malaysia ke Indonesia. Semoga bermanfaat bagi kawan semua. Terimakasih sudah mampir ke blog ConCaLang. Jika ada pertanyaan sialahkan kawan sampaikan melalui kolom komentar. Sekali lagi terima-kasih.

0 komentar:

Posting Komentar


Top