Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android Versi Baru Tanpa Root dan MOD


Terkadang rasanya memang nggak nyaman banget ketika kita membuka halaman feed news atau umpan BBM lalu tampaklah beberapa iklan nongol. Apalagi jika tanpa sengaja kita mengeklik iklan tersebut. Belum lagi lemotnya hp karena memuat iklan-iklan itu. Maka berikut ini saya akan bagikan cara menghilangkan iklan di bbm yang mungkin bisa bermanfaat bagi kawan, apabila kumpulan iklan tersebut dianggap mengganggu.

Tak perlu menggunakan BBM MOD apalagi harus Root hp android, cuma sedikit setting pada aplikasi BBM itu sendiri maka hasilnya iklan pun tak muncul lagi di feed news atau umpan BBM. Kawan dapat melihat umpan terbaru dari kontak kontak bbm teman-teman kita tanpa terganggu sama kehadiran iklan yang tidak diinginkan.

Cara Singkat Untuk Menghilangkan Iklan di BBM HP Android Tanpa Root dan MOD.

• Perhatikan, ini adalah contoh iklan yang nongol di umpan berita aplikasi BBM milik saya. Bisa dilihat jelas kan iklanya ?
Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android Versi Baru Tanpa Root dan MOD

Bagaimana agar iklan bbm tersebut hilang ? hehe Sangat mudah, kawan tekan saja menu BBM Feeds, lalu pilih Contacts. Kalau kurang jelas, perhatikan saja contoh gambar dibawah ini untuk mengikuti langkahnya.
Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android Versi Baru Tanpa Root dan MOD

• Setelah melakukan langkah tadi, kawan tentunya akan merasa senang dan juga lega karena iklan sudah tidak nongol lagi. Lihat dibawah ini, iklan-iklan yang tadinya mengganggu kini sudah tidak ada lagi.
Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android Versi Baru Tanpa Root dan MOD

Yup, itulah tadi cara menghilangkan iklan BBM versi terbaru di hp android yang bisa kawan praktekkan.Sebetulnyanya cara ini juga bisa diterapkan pada bbm iphone tanpa ada perbedaan langkah, silahkan kawan coba jika memang menggunakan iphone.

Kelemahan menggunakan cara ini adalah sifatnya tidak permanen, jika kawan melakukan restart hp maka otomatis setingan BBM Feeds akan kembali ke pengaturan All (alias iklan akan tampil lagi, hehehe). Jika sobat ingin menghilangkan iklan bbm secara permanen, maka harus dilakukan dengan cara root atau instal bbm mod.

Namun, untuk cara versi root ini terlalu ribet, apalagi android jaman sekarang OS nya susah sekali untuk di root. Jadi alternatifnya lebih baik menggunakan BBM versi MOD, tidak perlu root dan cemas garansi HP akan hilang.

Kawan bisa mendownload BBM MOD disini : Download. Setelah download, kemudian instal bbm, lakukan login akun seperti biasa. Kemudian nanti di situ ada setting untuk menonaktifkan iklan bbm, seperti ini.
Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android Versi Baru Tanpa Root dan MOD

Demikian artikel dari Blog Contoh Cara Langkah tentang cara menghilangkan iklan bbm di android versi terbaru, semoga bisa bermanfaat bagi kawan. Terima kasih, salam.

0 komentar:

Posting Komentar


Top